1 April 2013

Download Gratis Guitar Pro 6.1.4 FinaL Full Versi

Salam sukses sobat blogger semua!!! Pada postingan kali ini saya akan berbagi sebuah software yang pasti akan sangat berguna buat sobat-sobat yang suka bermain musik atau tertarik dengan dunia musik. Guitar Pro 6 Versi final dan tentunya full versi. Buat para sobat yang ingin belajar atau memperdalam ilmu bermain gitarnya, Guitar Pro 6 dapat membantu sobat untuk melakukannya. Kenapa harus Guitar Pro 6? mungkin pertanyaan itu terbesit di pikiran sobat semua, itu karena Guitar Pro 6 adalah software pertama dan yang utama yang dirancang khusus untuk mengedit tablature untuk gitar, bass, dan instrumen-instrumen lainnya mulai dari 4 string sampai 8 string.
Dengan Guiar Pro 6 sobat dapat belajar bagaimana cara untuk bermain, menulis dan meningkatkan kemampuan/skill permainan gitar sobat. Dengan tampilan yang mudah digunakan dan keberhasilan dalam format file tertentu telah mengantarkan Guitar Pro 6 menjadi software yang banyak digunakan oleh para gitaris di seluruh dunia. Keren ga tuh,,,,,
 Pada versi  Guitar Pro 6 (AROBAS Music!!! perusahaan yang mengeluarkan software ini) telah menambah dukungan untuk editing instrumen lain seperti piano, drum, realistic audio engine, dan perangkat interaktif untuk mendukung kegiatan praktik sobat dalam berlatih musik. 
Memberikan tampilan yang optimal mengenai skor hasil latihan sobat, menyediakan semua alat yang sobat butuhkan untuk mengedit, mengatur suara, dan memainkan alat musik sobat. Semua peralatan yang sobat butuhkan untuk membuat dan mengedit instrumen sobat tepat berada di tangan sobat. Cepat dan mudah dalam menangkap catatan dengan keyboard dan banyaknya shortcut (jalan pintas), dengan mouse, atau dengan menggunakan instrumen MIDI.
Guitar Pro 6 adalah sebuah Workshop yang sebenarnya untuk seorang gitaris, chord dan scale libraries, tuner, Metronom, Fretboard dan Keyboard Virtual. Semua alat tersebut bekerja dengan fretted instrumen mulai dari 4 sampai 8 string.
Selain itu Guitar Pro 6 sangat powerfull dalam score player yang memfasilitasi penyusunan dan pembelajaran sebuah lagu. Karena Guitar Pro 6 telah di format untuk menjadi standar yang benar di internet sehingga sobat bisa menikmati ribuan score yang sudah tersedia di banyak situs (pada format file .gtp, .gp3, .gp4, .gp5 dan format .gpx).
Jadi kebanyakan curhat ni,,, pokonya masih banyak kelebihan yang dimiliki software Guitar Pro 6 ini , apalagi ini versi finalnya dan full versi lagi. biar sobat ga penasaran lagi akan kesaktian Guitar Pro 6, langsung aja sobat Klik Link dibawah ini untuk mendapatkan Guitar Pro 6.1.4 versi Final dan pentunjuk installasinya.

Buat sobat yang belum tau cara download di adf.ly silahkan klik disini, DISINI!!!

Dan buat sobat yang belum mempunyai software untuk mengekstrak file RAR, ZIP dan lain-lain silahkan klik disini, DISINI!!!

Sekian untuk postingan saya kali ini, terus belajar dan berusaha,,,,,,,,



1 komentar:

  1. Salam kenal...bagi yg ingin belajar gitar secara lengkap dan mengunduh pelajaran gitar pemula, blues, jazz, dlm bhs Indonesia silahkan di www.gitarzoom.blogspot.com
    trims

    BalasHapus

Berilah komentar anda untuk memperbaiki kekurangan blog ini! komentar yang tidak sesuai artikel dan mengandung spam akan dihapus!!