13 April 2013

Cara Membuat (Aktivasi) Microsoft Office 2013 Trial Menjadi Full Versi (100% working)





Pada postingan saya kali ini saya akan membagikan tips dan trik tentang Cara aktivasi atau membuat Microsoft  Office 2013 trial menjadi full versi. Pasti sobat sudah mengetahui fungsi dari Microsoft Office 2013 kan? Disini saya tidak akan membahas fungsi atau mamfaat dari Microsoft Office 2013, akan tetapi saya akan membahas bagaimana cara untuk membuat Microsoft Office 2013 ini menjadi full versi. Di bawah ini adalah screen shot dari Microsoft Office 2013 yang ada di kompi saya.








Bagaimana??? buat sobat yang tertarik persiapkan diri sobat untuk sesuatu yang cetar membahana. Langsung saja kita mulai, Untuk mengaktifkan atau membuat Microsoft Office 2013 trial menjadi full versi sobat harus mempunyai software aktivator sebagai alat untuk mengaktifkannya. Disini saya menggunakan software KMSpico v3.2 yang bisa sobat download pada link di bawah ini.

Untuk sobat yang belum mempunyai software Microsoft Office 2013 sobat bisa mendapatkannya di situs resmi Microsoft atau sobat bisa klik disini

Mungkin sobat bertanya kenapa saya memilih software KMSpico untuk mengaktifkan atau membuat Microsoft Office 2013 trial menjadi full versi padahal masih banyak software aktivator untuk Microsoft Office 2013 alasan saya memilihnya karena :
  1. Saya sendiri telah menggunakannya dan berhasil tanpa ada kendala sedikitpun.
  2. KMSpico mempunyai ukuran file yang lebih kecil (kurang dari 2 mb), lebih baik, lebih cepat dan sobat tidak perlu memeriksa versi terbaru dari aktivator ini sebelum menggunakannya.
  3. KMSpico tidak memodifikasi file sistem sobat.
  4. KMSpico bukanlah crack atau hack.
  5. Inilah satu-satunya cara untuk mendapatkan aktivasi Microsoft Office 2013 tanpa menggunakan server.
Sebelum sobat akan menginstal KMSpico di kompi sobat, pastikan sobat menghapus lebih dulu  seandainya sobat mempunyai KMSpico versi sebelumnya yang telah terinstal di kompi sobat. Selain itu KMSpico versi 3.2 tidak dapat berjalan pada versi:
  • Windows Vista Starter/ Homebasic/ Homepremium/ Ultimate.
  • Windows 7 Starter/ Homebasic / Homepremium/ Ultimate.
  • Windows 8 core/ Coren/ ProWMC.
Persyaratan sistem yang dibutuhkan untuk menginstal KMSpico v 3.2 : NET 4.0 atau Windows 8. Untuk cara aktivasinya :

  • Ekstrak file Rar yang tadi sobat download.
  • Jalankan file setup KMSpico_instal_v3.2.exe.
  • Aktivasi akan memakan waktu sekitar 8 detik.
  • Selesai kini microsoft office 2013 trial sudah menjadi fullversi.
Ketika sobat akan melakukan aktivasi Microsoft Office 2013 saya rekomendasikan agar sobat:
  • Menonaktifkan Smart Screen.
  • Menonaktifkan Microsoft Security Update.
  • Membuat pengecualian untuk folder KMSpico pada antivirus di kompi sobat.

Untuk membuat KMSpico mengaktifkan Microsoft Office 2013 secara otomatis sehingga sobat tidak perlu menjalankannya setiap kali sobat log on sobat memerlukan script khusus, silahkan sobat klik link download di bawah ini untuk mendapatkan scriptnya.


Setelah sobat mendowload script diatas ekstrak file script.rar kemudian pindahkan dua script yang ada dalam folder tersebut ke folder tempat sobat menginstal KMSpico v3.2. Setelah itu sobat jalankan script Re-Jadwal-Trigger.cmd dengan mengklik kanan terus Run Adminstrator.

Selesai. Perhatikan dan telitilah sebelum sobat mencobanya.....



3 komentar:

Berilah komentar anda untuk memperbaiki kekurangan blog ini! komentar yang tidak sesuai artikel dan mengandung spam akan dihapus!!